SKPD :

PENGUMUMAN

RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH



PA/KPA Kementrian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi Lainnya (K/L/D/I) Pemerintah Kota Surabaya. Alamat: Jalan Jimerto 25-27 Surabaya
mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa untuk pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2017, seperti tersebut di bawah ini:

NO SATUAN KERJA NAMA PAKET
PENGADAAN
KEGIATAN JENIS BELANJA JENIS
PENGADAAN
PERKIRAAN BIAYA
(Rp.-)
VOLUME LOKASI
PEKERJAAN
SUMBER DANA
(APBN/APBD/PLHN)
RENCANA PEMILIHAN PENYEDIA RENCANA PELAKSANAAN KETERANGAN
KODE NAMA MELALUI PENYEDIA Awal
(Tanggal)
Selesai
(Tanggal)
Awal
(Tanggal)
Selesai
(Tanggal)
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9) (10) (11) (12) (13) (14) (15) (16)
1 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Honor Narasumber dan Tenaga Surveyor Pengembangan Manajemen Barang Milik Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 754,062,609 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2017 30/11/2017
2 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pemeliharaan Kendaraan Dinas Pemeliharaan Kendaraan Dinas/Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 4,398,839,124 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2017 29/12/2017
3 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Maintenance E-Kios Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 248,495,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2017 29/12/2017
4 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Tiket Tol Surabaya Madura Pemeliharaan Kendaraan Dinas/Operasional BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 3,487,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2017 29/12/2017
5 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Parkir Langganan Mobil Pemeliharaan Kendaraan Dinas/Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 24,200,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2017 29/12/2017
6 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset BBM Diesel Non Subsidi Pemeliharaan Kendaraan Dinas/Operasional BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 1,122,180,409 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2017 29/12/2017
7 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Perpanjangan STNK Sepada Motor Roda 2 Pemeliharaan Kendaraan Dinas/Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 1,608,075,450 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2017 29/12/2017
8 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Honor Narasumber Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 25,219,502 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2017 29/12/2017
9 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Sewa Mesin Fotocopy Multifungsi Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 76,876,800 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2017 29/12/2017
10 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pembelian Keyboard Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 8,580,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 28/02/2017
11 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Biaya Pengiriman Dokumen Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 4,160,640 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 29/12/2017
12 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pembayaran Rekening (Listrik, Air, dan Telephone), Koran Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 112,915,440 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/12/2017
13 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Mamin Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 88,199,980 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/12/2017
14 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Materai, Alat Listrik dan Gunting Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 21,649,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 30/10/2017
15 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Honor Narasumber Evaluasi dan Penghapusan Aset/Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 115,328,090 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/12/2017
16 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Honorarium Narasumber Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 3,827,523,859 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/12/2017
17 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pembelian Snack Evaluasi dan Penghapusan Aset/Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 2,376,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/12/2017
18 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Iklan Layanan Masyarakat Di Media Cetak 1/4 Halaman Evaluasi dan Penghapusan Aset/Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 168,300,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/12/2017
19 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Biaya Sewa Mesin Fotocopy Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 109,392,119 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 29/12/2017
20 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Belanja Mamin Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 96,518,400 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 29/12/2017
21 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Honor Narasumber Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 240,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 30/11/2017
22 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Iuran JK dan JKK Tenaga Kontrak Evaluasi dan Penghapusan Aset/Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA PEGAWAI
JASA LAINNYA 3,361,739 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 31/12/2017
23 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Penilaian Barang 1 Evaluasi dan Penghapusan Aset/Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 46,300,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 31/12/2017
24 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pembayaran Tenaga Kontrak Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 417,761,820 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 31/12/2017
25 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Komputer PC Minimal Core I3 Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 567,800,200 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 31/03/2017 SUDAH KONTRAK
26 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Alat Kebersihan Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 27,159,659 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 30/10/2017
27 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pembayaran Tenaga Kontrak Pengembangan Manajemen Barang Milik Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 280,030,983 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 31/12/2017
28 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Honor Narasumber Penyusunan dan Evaluasi Perencanaan Strategis BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 19,600,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 31/12/2017
29 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Iuran JK dan JKK Tenaga Kontrak Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 7,096,203 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 31/12/2017
30 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Komputer dan Printer Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 729,321,150 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 31/03/2017 SUDAH KONTRAK
31 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Iuran JK dan JKK Tenaga Kontrak Pengembangan Manajemen Barang Milik Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 1,787,197 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 31/12/2017
32 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Iuran JKK Tenaga Operasional Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 2,190,208 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 31/12/2017
33 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Sepeda Motor Roda Tiga sebanyak 17 Unit Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 504,407,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 31/03/2017 SUDAH KONTRAK
34 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Komputer PC Minimal Core I5 Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 932,885,660 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 31/03/2017 SUDAH KONTRAK
35 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Honor Petugas Pengamanan dan Operasional Evaluasi dan Penghapusan Aset/Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 907,200,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 31/12/2017
36 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Sepatu PDL dan Pakaian Operasional Lengkap Atribut (BPB dan Linmas Suskalak) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 66,412,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 31/03/2017 SUDAH KONTRAK
37 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Printer DotMatrix Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 332,745,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
38 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Scanner dan Printer Scanner Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 403,859,748 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
39 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset PENGADAAN SARPRAS SARANA KEDINASAN Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 112,103,169 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2017 28/01/2017 01/02/2017 30/06/2017
40 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Printer Highspeed dan Dot Matrik Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 431,753,287 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
41 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pembelian Refiil Tinta dan Toner Printer Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 38,845,400 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 30/11/2017
42 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Dump Truck sebanyak 2 unit Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 698,605,536 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
43 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Televisi LED Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 42,213,763 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 31/03/2017 SUDAH KONTRAK
44 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Mobil Tangki 5000 L Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 741,326,480 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
45 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Honorarium Tenaga Kontrak dan JKN Evaluasi dan Penghapusan Aset/Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 172,485,798 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 31/12/2017
46 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Alat Penghancur Kertas dan Layar Infocus Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 40,557,880 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 31/03/2017 SUDAH KONTRAK
47 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Printer Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 129,700,010 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
48 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Penilaian Barang 3 Evaluasi dan Penghapusan Aset/Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 49,303,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 31/12/2017
49 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Honorarium Tenaga Kontrak dan JKN Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 1,347,817,027 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 31/12/2017
50 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Mobil SUV 2000 CC - 2500 CC A/T Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 2,937,708,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/01/2017 31/01/2017 01/02/2017 31/03/2017 SUDAH KONTRAK
51 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Kursi Putar Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 61,600,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 15/02/2017 15/02/2017 15/03/2017 SUDAH KONTRAK
52 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Kursi Putar Sandaran Sedang Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 198,275,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 28/02/2017 01/03/2017 30/04/2017
53 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Kursi Lipat Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 57,657,600 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 28/02/2017 01/03/2017 31/03/2017 SUDAH KONTRAK
54 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Meja Pimpinan Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 22,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/05/2017
55 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Sepatu Lars Panjang (PMK) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 170,032,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 28/02/2017 01/03/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
56 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Cetak Buku Penyusunan dan Evaluasi Perencanaan Strategis BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 1,933,624 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 30/11/2017
57 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan PC Core I3 Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 163,715,200 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 28/02/2017 01/03/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
58 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Printer Dotmatrix dan Inkjet () Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 30,755,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 28/02/2017 01/03/2017 30/06/2017 SUDAH KONTRAK
59 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Perbaikkan Mobil Tangga Pemeliharaan Kendaraan Dinas/Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 90,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 28/02/2017 01/03/2017 30/03/2017 SUDAH KONTRAK
60 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset AC Single Split 2 PK Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 190,301,540 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2017 28/02/2017 01/03/2017 31/05/2017
61 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan AC Floor Standing Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 112,107,160 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 20/02/2017 28/02/2017 01/03/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
62 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan AC Komplek Balai Kota Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 102,470,060 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 20/02/2017 07/03/2017 10/03/2017 28/04/2017 SUDAH KONTRAK
63 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Kertas HVS F4 70 Gr Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 43,450,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 13/03/2017 15/04/2017
64 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Pakaian Operasional Lengkap Atribut BPB dan Linmas (Kasatgas Kelurahan dan Satlinmas SKPD) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 157,850,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
65 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan AC Split 1 PK Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 71,723,850 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 20/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
66 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan AC 5 PK Split Duct + Pemasangan Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 127,600,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
67 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Pakaian Operasional Lengkap Atribut (Pol PP Pusat) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 212,905,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017
68 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Pakaian Operasional Lengkap Atribut (Dinas Perhubungan Non PNS) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 183,260,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017
69 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Kaos Kaki PDL dan Topi Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 54,540,200 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2017 31/05/2017
70 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Pakaian Operasional Lengkap Atribut (Dinas Kebakaran Non PNS) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 173,635,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
71 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Sepatu Lars Panjang (Pol PP Kec.) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 48,812,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2017 31/05/2017
72 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pembelian CD-R dan Toner Printer Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 52,815,180 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2017 31/07/2017
73 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Sepatu Lars Panjang (Pol PP Pusat) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 164,780,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 30/06/2017 SUDAH KONTRAK
74 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pakaian Operasional Lengkap Atribut (Dinas Perhubungan PNS) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 132,440,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017
75 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Workstation Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 200,376,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/03/2017 28/03/2017 01/04/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
76 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Sepeda Motor Trail 150 Cc Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 147,400,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/03/2017 30/03/2017 01/04/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
77 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Sepatu Karet/boot Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 74,360,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
78 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Baret Dan Emblem (PMK) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 64,234,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017
79 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Sepatu Lars Pendek (Dinas Perhubungan) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 189,420,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017
80 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Pakaian Operasional Lengkap Atribut (Dinas Kebakaran PNS) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 90,860,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
81 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Printer Kasir Matrix Point 7645 Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 104,500,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
82 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan ATK Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 58,867,710 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2017 30/04/2017
83 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pakaian Operasional Lengkap Atribut BPB dan Linmas ( Kompi Satlinmas dan Staf) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 77,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
84 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Baret Dan Emblem (Pol PP) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 80,690,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017
85 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Pakaian Operasional Lengkap Atribut (Pol PP Kecamatan) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 119,350,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017
86 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Meja dan Kursi Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 125,738,584 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2017 31/03/2017 01/04/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
87 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan perlengkapan kantor Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 151,687,690 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 20/03/2017 07/04/2017 10/04/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
88 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Bracket Televisi dan Pemasangannya Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 27,999,998 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 10/04/2017 31/05/2017
89 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan LFD Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 220,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 20/03/2017 07/04/2017 10/04/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
90 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Perlengkapan CC Room Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 1,803,990,391 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 20/03/2017 07/04/2017 10/04/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
91 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Mesin Gergaji Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 88,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 20/03/2017 03/04/2017 10/04/2017 28/04/2017 SUDAH KONTRAK
92 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan meubelair kantor Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 140,499,999 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 20/03/2017 07/04/2017 10/04/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
93 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Skuter Segway Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 93,489,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 20/03/2017 14/04/2017 17/04/2017 30/04/2017 SUDAH KONTRAK
94 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Sepeda Motor Roda Dua Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 77,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 20/03/2017 14/04/2017 17/04/2017 31/05/2017
95 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Pakaian Operasional Lengkap Atribut (Paramedis) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 167,475,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2017 30/04/2017 01/05/2017 30/06/2017 SUDAH KONTRAK
96 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Pakaian Operasional Lengkap Atribut ( BPKPD dan Disbudpar) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 61,985,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2017 30/04/2017 01/05/2017 30/06/2017 SUDAH KONTRAK
97 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Sound System dan Kelengkapannya Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 99,745,800 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/04/2017 28/04/2017 01/05/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
98 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Sepatu Olah raga dan Kaos Kaki (Paskibraka) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 40,976,320 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2017 31/07/2017
99 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Jas Hujan ( Dinas PU) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 130,416,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2017 30/04/2017 01/05/2017 31/05/2017 SUDAH KONTRAK
100 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Jas Hujan (Pol PP) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 86,944,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2017 30/04/2017 01/05/2017 30/06/2017 SUDAH KONTRAK
101 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Finger Print (signature desk) Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 10,639,200 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 03/05/2017 31/07/2017
102 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Pakaian Paskibraka (Model PDUB) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 84,150,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2017 31/05/2017 01/06/2017 31/07/2017
103 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan UPS Minimal 80 KVA Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 291,278,900 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2017 30/05/2017 01/06/2017 30/06/2017
104 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Perlengkapan Paskibraka Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 112,981,440 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2017 31/05/2017 01/06/2017 31/07/2017
105 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Mesin Fotocopy Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 447,959,998 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2017 30/05/2017 01/06/2017 30/06/2017
106 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Station Wagon 2000 CC Pengadaan Sarana Kedinasan BELANJA MODAL BARANG 15,865,000,030 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2017 30/05/2017 01/06/2017 30/06/2017
107 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Training Pack, Jaket (Paskibraka) Pengadaan Pakaian Dinas dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 100,432,640 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2017 30/06/2017 01/07/2017 15/08/2017
108 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Pengadaan Agenda Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 151,690,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/10/2017 30/10/2017 01/11/2017 31/12/2017
109 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Cetak Buku Aktiva Tetap dan Kode Lokasi Pengembangan Manajemen Barang Milik Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 44,433,890 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/11/2017 15/12/2017
110 0309 Bagian Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Aset Cetak Kalender Penyediaan Barang dan Jasa Perkantoran Perangkat Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 117,568,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/10/2017 30/10/2017 01/11/2017 31/12/2017

SURABAYA, 3 JANUARI 2017
PENGGUNA ANGGARAN
PEMERINTAH KOTA SURABAYA
KEPALA BAGIAN LAYANAN PENGADAAN DAN PENGELOLAAN ASET,




NOER OEMARIJATI, S.SOS, M.SI