SKPD :

PENGUMUMAN

RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH



PA/KPA Kementrian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi Lainnya (K/L/D/I) Pemerintah Kota Surabaya. Alamat: Jalan Jimerto 25-27 Surabaya
mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa untuk pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2015, seperti tersebut di bawah ini:

NO SATUAN KERJA NAMA PAKET
PENGADAAN
KEGIATAN JENIS BELANJA JENIS
PENGADAAN
PERKIRAAN BIAYA
(Rp.-)
VOLUME LOKASI
PEKERJAAN
SUMBER DANA
(APBN/APBD/PLHN)
RENCANA PEMILIHAN PENYEDIA RENCANA PELAKSANAAN KETERANGAN
KODE NAMA MELALUI PENYEDIA Awal
(Tanggal)
Selesai
(Tanggal)
Awal
(Tanggal)
Selesai
(Tanggal)
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9) (10) (11) (12) (13) (14) (15) (16)
1 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan ATK Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 49,166,132 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
2 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak dan panitia Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA PEGAWAI
JASA LAINNYA 335,865,966 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 30/10/2015
3 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan benda pos dan koran Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 18,666,440 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 30/10/2015
4 0309 Bagian Perlengkapan Pembayaran rekening Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 87,384,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
5 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan mamin Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 52,345,700 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
6 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak dan panitia Peningkatan Manajemen Aset/ Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA PEGAWAI
PENUNJANG 67,968,120 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
7 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 898,579,700 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
8 0309 Bagian Perlengkapan Honor narasumber Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 2,980,100,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
9 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Pengiriman Dokumen Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 5,970,600 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
10 0309 Bagian Perlengkapan Biaya sewa mesin fotocopy dan counter fotocopy Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 76,890,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
11 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak dan petugas entri Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA PEGAWAI
PENUNJANG 91,255,469 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
12 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak dan petugas entri Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA PEGAWAI
PENUNJANG 665,722,720 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 30/10/2015
13 0309 Bagian Perlengkapan Pemeliharaan kendaraan dinas Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 3,300,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
14 0309 Bagian Perlengkapan Biaya BBM Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 645,336,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
15 0309 Bagian Perlengkapan Biaya administrasi kendaraan Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 1,150,865,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
16 0309 Bagian Perlengkapan Pemeliharaan finger print Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 19,085,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 30/06/2015
17 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JK dan JKK Tenaga Operasional Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA PEGAWAI
BARANG 1,907,528 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
18 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JKK Tenaga Operasional Peningkatan Manajemen Aset/ Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 368,280 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
19 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JK dan JKK Tenaga Operasional Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 4,713,984 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
20 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JK dan JKK Tenaga Operasional Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 451,980 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
21 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JK dan JKK Tenaga Operasional Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 1,448,766 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 31/12/2015
22 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Keyboard and Mouse Wireless Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 2,560,250 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2015 25/12/2015
23 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan work station Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 197,928,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 30/01/2015 01/02/2015 31/08/2015 SUDAH KONTRAK
24 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan kamera dan lensa kamera Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 118,580,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 30/01/2015 01/02/2015 28/02/2015 SUDAH KONTRAK
25 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan televisi dan note book Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 110,012,210 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 30/01/2015 01/02/2015 28/02/2015 SUDAH KONTRAK
26 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan kamera Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 107,382,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 30/01/2015 01/02/2015 28/02/2015
27 0309 Bagian Perlengkapan Sewa Dispenser dan pengharum ruangan Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 4,114,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 31/12/2015
28 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan kursi lipat Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 1,393,136,800 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 27/02/2015 27/02/2015 30/04/2015 SUDAH KONTRAK
29 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan peralatan kebersihan Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 11,198,755 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/10/2015
30 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan habis pakai peralatan komputer Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 65,730,687 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/08/2015
31 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan pakai habis peralatan listrik Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 8,478,030 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/09/2015
32 0309 Bagian Perlengkapan Jasa konsultan Peningkatan Manajemen Aset/ Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 518,441,640 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/10/2015
33 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Iklan Media Nasional Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 34,584,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/10/2015
34 0309 Bagian Perlengkapan Biaya pemeliharaan peralatan kantor/rumah tangga Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 299,396,020 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/09/2015
35 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Truk Tangki 5000 Liter Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 1,576,619,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 28/02/2015 01/03/2015 30/03/2015 SUDAH KONTRAK
36 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Truck Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 914,795,465 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 28/02/2015 01/03/2015 30/03/2015 SUDAH KONTRAK
37 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan lemari kayu arsip Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 183,645,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 28/02/2015 01/03/2015 30/03/2015 SUDAH KONTRAK
38 0309 Bagian Perlengkapan Lemari Sliding Kaca Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 124,986,400 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 28/02/2015 01/03/2015 30/03/2015 SUDAH KONTRAK
39 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Lemari Berkas Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 198,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 28/02/2015 01/03/2015 30/03/2015 SUDAH KONTRAK
40 0309 Bagian Perlengkapan Jasa Konsultasi Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 64,994,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/10/2015
41 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Televisi LED Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 140,016,800 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 24/02/2015 23/03/2015 24/03/2015 30/04/2015 SUDAH KONTRAK
42 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Server Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 178,970,660 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/03/2015 30/03/2015 31/03/2015 30/06/2015 SUDAH KONTRAK
43 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mobil Pick Up Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 638,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/03/2015 31/03/2015 31/05/2015
44 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan barang cetakan Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 5,830,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2015 30/04/2015
45 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan buku Penyusunan Analisa Kebutuhan Dan Harga Satuan Kebutuhan Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 25,194,400 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2015 30/04/2015
46 0309 Bagian Perlengkapan Penilaian Barang Bekas Inventaris dan Kendaraan Dinas Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 37,766,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/03/2015 01/04/2015 30/04/2015 SUDAH KONTRAK
47 0309 Bagian Perlengkapan Kain Pakaian Dinas Non Eselon (Disparta) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 152,064,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/03/2015 01/04/2015 30/05/2015 SUDAH KONTRAK
48 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Rompi Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 41,250,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2015 30/05/2015
49 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan contoh kain, topi linmas, sarung tangan dan kaos kaki PDL Pol. PP. Kecamatan Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 28,568,100 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2015 30/04/2015
50 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Delegate Mic Wireless Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA MODAL
BARANG 861,701,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2015 01/03/2015 01/04/2015 30/05/2015 SUDAH KONTRAK
51 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan laser jet dan ink jet Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 1,425,979,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 30/03/2015 01/04/2015 30/06/2015 SUDAH KONTRAK
52 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan scanner Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 653,672,250 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 30/03/2015 01/04/2015 30/05/2015 SUDAH KONTRAK
53 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan komputer Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 1,170,400,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 30/03/2015 01/04/2015 30/05/2015 SUDAH KONTRAK
54 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan AC Split 1 PK dan 2 PK Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 542,652,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 30/03/2015 01/04/2015 30/05/2015 SUDAH KONTRAK
55 0309 Bagian Perlengkapan Meja Lipat Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 163,706,400 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/03/2015 01/04/2015 31/08/2015
56 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan meja staf dan meja rapat Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 158,909,520 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/03/2015 01/04/2015 30/05/2015
57 0309 Bagian Perlengkapan Biaya jasa konsultasi Penyusunan Analisa Kebutuhan Dan Harga Satuan Kebutuhan Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 177,600,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2015 30/10/2015
58 0309 Bagian Perlengkapan Penilaian Bongkaran Pasar Turi Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 37,766,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/03/2015 01/04/2015 30/06/2015
59 0309 Bagian Perlengkapan Pengembangan Simbada Peningkatan Manajemen Aset/ Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 46,600,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 28/03/2015 01/04/2015 30/06/2015
60 0309 Bagian Perlengkapan Penilaian Sewa Rumah Dinas Peningkatan Manajemen Aset/ Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 23,300,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 28/03/2015 01/04/2015 30/05/2015 SUDAH KONTRAK
61 0309 Bagian Perlengkapan Penyusunan Analisis Kebutuhan Sarana Prasarana Perkantoran Penyusunan Analisa Kebutuhan Dan Harga Satuan Kebutuhan Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 46,200,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2015 30/04/2015 30/04/2015 30/06/2015 SUDAH KONTRAK
62 0309 Bagian Perlengkapan Uji Laboratorium Kain Pakaian Dinas Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 12,485,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2015 30/05/2015
63 0309 Bagian Perlengkapan Kain Pakaian Dinas Non Eselon (staf) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 1,260,600,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/04/2015 01/05/2015 30/07/2015
64 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Peralatan eHealth Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 1,661,271,700 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2015 30/04/2015 01/05/2015 30/06/2015 SUDAH KONTRAK
65 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Handy Talky Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 308,467,720 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2015 30/04/2015 01/05/2015 30/06/2015 SUDAH KONTRAK
66 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan fingerprint, handkey dan lemari es Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 149,025,800 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2015 30/04/2015 01/05/2015 30/05/2015 SUDAH KONTRAK
67 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan printer dan scanner Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 115,971,900 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2015 30/04/2015 01/05/2015 30/05/2015 SUDAH KONTRAK
68 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan monitor Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 21,308,700 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2015 30/05/2015
69 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Workstation 32 unit Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 180,963,200 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2015 30/04/2015 01/05/2015 30/06/2015 SUDAH KONTRAK
70 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Lemari Kayu Arsip, Meja Kerja dan Mobile File Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA MODAL BARANG 117,799,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/04/2015 30/04/2015 02/05/2015 30/06/2015 SUDAH KONTRAK
71 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan perlengkapan pakaian dinas paskibraka Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 49,241,940 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2015 30/06/2015
72 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sepatu Olah Raga Paskibraka Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 28,600,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2015 30/06/2015
73 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan training pack Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 48,620,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2015 30/06/2015
74 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Baju Batik Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 99,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2015 30/05/2015 01/06/2015 30/06/2015 SUDAH KONTRAK
75 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan stiker Peningkatan Manajemen Aset/ Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 44,394,900 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/07/2015 30/07/2015
76 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan pakaian paskibraka Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 61,200,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2015 30/06/2015 01/07/2015 10/08/2015
77 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sepatu Paskibraka Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 23,562,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/07/2015 10/08/2015
78 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan PDU dan Pakaian Sipil Lengkap Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 23,500,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/08/2015 30/08/2015
79 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Kerja/Dinas Pol. PP Kecamatan Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 102,300,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/08/2015 30/08/2015 01/09/2015 30/09/2015
80 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan buku Peningkatan Manajemen Aset/ Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 25,914,240 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/10/2015 30/11/2015
81 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan kalender Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 52,096,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/11/2015 30/11/2015 01/12/2015 31/12/2015
82 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan agenda Penyusunan Analisa Kebutuhan Dan Harga Satuan Kebutuhan Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 95,309,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/11/2015 30/11/2015 01/12/2015 31/12/2015
83 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan tali Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 21,230 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/12/2015 31/12/2015

SURABAYA, 2 JANUARI 2015
PENGGUNA ANGGARAN
PEMERINTAH KOTA SURABAYA
KEPALA BAGIAN PERLENGKAPAN,




NOER OEMARIJATI, S.SOS, M.SI