SKPD :

PENGUMUMAN

RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH



PA/KPA Kementrian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi Lainnya (K/L/D/I) Pemerintah Kota Surabaya. Alamat: Jalan Jimerto 25-27 Surabaya
mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa untuk pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2016, seperti tersebut di bawah ini:

NO SATUAN KERJA NAMA PAKET
PENGADAAN
KEGIATAN JENIS BELANJA JENIS
PENGADAAN
PERKIRAAN BIAYA
(Rp.-)
VOLUME LOKASI
PEKERJAAN
SUMBER DANA
(APBN/APBD/PLHN)
RENCANA PEMILIHAN PENYEDIA RENCANA PELAKSANAAN KETERANGAN
KODE NAMA MELALUI PENYEDIA Awal
(Tanggal)
Selesai
(Tanggal)
Awal
(Tanggal)
Selesai
(Tanggal)
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9) (10) (11) (12) (13) (14) (15) (16)
1 0309 Bagian Perlengkapan Service Printer dan AC Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 31,625,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2005 31/12/2016
2 0309 Bagian Perlengkapan Pembayaran iuran JK dan JKK Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA PEGAWAI
JASA LAINNYA 2,595,110 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 31/12/2016
3 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JKK dan JK Tenaga Kontrak Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 2,357,942 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 31/12/2016
4 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JK dan JKK Tenaga Operasional Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 5,788,114 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 31/12/2016
5 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JKK dan JK Tenaga Kontrak Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 477,427 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 31/12/2016
6 0309 Bagian Perlengkapan Genset 80 KVA Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 340,340,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/12/2015 31/12/2015 02/01/2016 28/02/2016 SUDAH KONTRAK
7 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Delegate Unit Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 781,541,200 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/12/2015 31/12/2015 02/01/2016 28/02/2016 SUDAH KONTRAK
8 0309 Bagian Perlengkapan Pembelian anti virus, tinta dan toner printer Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 78,427,360 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 30/10/2016
9 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 390,694,680 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
10 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Rekening Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 71,288,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
11 0309 Bagian Perlengkapan Pembayaran Koran, Buku Cek dan Materai Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 23,734,590 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
12 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Mamin Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 99,516,340 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
13 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 82,874,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
14 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Operasional Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 1,009,616,190 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
15 0309 Bagian Perlengkapan Honor Narasumber Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 2,809,800,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
16 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Mamin Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 74,949,482 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
17 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Pengiriman Dokumen Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 4,202,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
18 0309 Bagian Perlengkapan Honor dan Iuran JKN Tenaga Kontrak Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 863,091,680 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
19 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Rekening Listrik, Air dan Telephone Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 66,952,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
20 0309 Bagian Perlengkapan Sewa Mesin Fotocopy Multifungsi Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 52,800,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
21 0309 Bagian Perlengkapan Honor Narasumber dan Petugas Entri Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA PEGAWAI
PENUNJANG 97,100,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
22 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Iklan dan Snack Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 64,392,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
23 0309 Bagian Perlengkapan Pajak dan KIR Kendaraan Dinas Pemeliharaan Kendaraan Dinas / Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 1,136,596,100 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
24 0309 Bagian Perlengkapan Pemeliharaan Kendaraan Dinas Pemeliharaan Kendaraan Dinas / Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 3,322,771,205 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
25 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Parkir dan Tol Pemeliharaan Kendaraan Dinas / Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 9,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
26 0309 Bagian Perlengkapan Biaya BBM Pemeliharaan Kendaraan Dinas / Operasional BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 763,197,600 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
27 0309 Bagian Perlengkapan Honor Narasumber Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 181,400,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 04/01/2016 01/10/2016
28 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Baju Batik Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 190,740,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 31/01/2016 01/02/2016 31/03/2016
29 0309 Bagian Perlengkapan Sewa Mesin Fotocopy Multifungsi Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 52,800,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 31/12/2016
30 0309 Bagian Perlengkapan Kaos T-Shirt Tangan Pendek ((LO)) dan Seragam Tim (Driver) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 25,168,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016
31 0309 Bagian Perlengkapan Kain Pakaian Dinas Non Eselon (contoh kain dan biaya uji lab) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 9,680,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016
32 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Bendera () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 43,521,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/11/2016
33 0309 Bagian Perlengkapan Pakai Habis Kebersihan Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 21,890,950 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 31/12/2016
34 0309 Bagian Perlengkapan Biaya alat listrik dan sewa dispenser Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 11,907,720 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 31/12/2016
35 0309 Bagian Perlengkapan Pembelian Tali Rafia dan Terpal Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 2,008,204 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 28/02/2016
36 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan CD Blank, Mouse dan Antivirus Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 6,393,222 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 30/04/2016
37 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Amplop Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 5,458,200 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 30/04/2016
38 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Tenaga Konsultansi Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 47,700,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 02/02/2016 03/02/2016 31/05/2016
39 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Kursi Putar Sandaran Sedang dan Kursi susun Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA MODAL
BARANG 69,985,080 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 22/02/2016 23/02/2016 30/06/2016
40 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Komputer PC Minimal Core i7 Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 2,072,963,200 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/05/2016
41 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mesin Faximile Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 39,639,600 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 28/02/2016 01/03/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
42 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan perlengkapan Paskibraka Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 124,307,040 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 15/05/2016
43 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Kerja/Dinas (Paramedis) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 143,550,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/05/2016
44 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sepatu PDL (Dishub) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 158,752,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 30/04/2016
45 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Kaos Olah Raga Pol. PP Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 132,902,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/03/2016
46 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Kaos Olah Raga PMK Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 105,798,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/03/2016
47 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sepatu PDL ((kebakaran)) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 133,003,200 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 30/04/2016
48 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Sipil Lengkap () Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 39,600,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016
49 0309 Bagian Perlengkapan Pakaian Kerja/Dinas (Suskalak) dan Kopel Reem Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 59,205,300 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
50 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan HT dan Senter Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA MODAL
BARANG 24,509,540 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/03/2016
51 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sepeda Motor Roda Dua () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 212,212,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/05/2016
52 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Kerja/Dinas (Linmas) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 201,300,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
53 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Kerja/Dinas (Dishub) PNS Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 113,520,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/05/2016
54 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Kerja/Dinas (Dishub) Non PNS Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 157,080,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 30/06/2016
55 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Kerja/Dinas ((kebakaran)) PNS Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 77,880,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
56 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Kerja/Dinas ((kebakaran)) Non PNS Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 148,830,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
57 0309 Bagian Perlengkapan Penyusunan Analisis Kebutuhan Sarpras Penyusunan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 49,560,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 23/05/2016
58 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak Penyusunan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 34,084,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/12/2016
59 0309 Bagian Perlengkapan Pembayaran iuran JK dan JKK Penyusunan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 175,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/12/2016
60 0309 Bagian Perlengkapan Jasa konsultansi Penyusunan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 195,580,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/11/2016
61 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Printer Scanner Inkjet Colour dan Printer Warna Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 238,631,470 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/07/2016 SUDAH KONTRAK
62 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Filing Cabinet Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 21,417,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/05/2016
63 0309 Bagian Perlengkapan Pemetaan Aset 2 Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 49,192,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 28/02/2016 01/03/2016 30/06/2016
64 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Unit Power Supply (UPS) 5000 VA 5U () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 234,960,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 30/06/2016
65 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Printer Laserjet Colour () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 453,145,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 15/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 30/06/2016
66 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Printer Scanner Laserjet Colour () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 197,600,011 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 30/06/2016 SUDAH KONTRAK
67 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Tempat Tidur, Kursi Tamu dan Meja Makan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 148,878,400 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/05/2016
68 0309 Bagian Perlengkapan AC Single Split 1 PK dan 2 PK Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 193,301,900 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 30/06/2016
69 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Server Enterprise () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 611,099,997 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 30/06/2016
70 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Storage Data Server () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 423,225,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 30/08/2016
71 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Workstation () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 192,280,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/07/2016 SUDAH KONTRAK
72 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Kursi Tunggu Stainless 4 seat Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 80,380,080 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 30/06/2016
73 0309 Bagian Perlengkapan Pemetaan Aset 1 Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 49,192,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 02/03/2016 03/03/2016 31/12/2016
74 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Printer DotMatrix Uk. Folio Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 8,250,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 10/03/2016 11/03/2016 30/04/2016
75 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Printer Laserjet Black Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 93,793,920 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 16/03/2016 16/03/2016 30/06/2016
76 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mobil Pick Up sebanyak 7 unit Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 1,646,239,980 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 22/03/2016 25/03/2016 28/03/2016 02/05/2016 SUDAH KONTRAK
77 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Notebook Core i5 Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 85,793,400 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 30/04/2016
78 0309 Bagian Perlengkapan Alat Tuls Kantor Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 76,418,760 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/03/2016 01/04/2016 20/04/2016
79 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Station Wagon 1000 - 1500 cc sebanyak 4 unit Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 979,958,320 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
80 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Bus Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 736,650,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/07/2016
81 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sepeda Motor Traill () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 147,400,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
82 0309 Bagian Perlengkapan Cetak buku DKBMD Penyusunan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 9,213,600 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016
83 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Kain Pakaian Dinas Non Eselon (Staf) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 1,220,449,700 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/07/2016
84 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Kerja/Dinas ((Pol. PP Kecamatan)) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 102,300,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
85 0309 Bagian Perlengkapan pengadaan Pakaian Kerja/Dinas ((Pol. PP Pusat)) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 182,490,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
86 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sepatu PDL Pol. PP Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 167,076,800 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/05/2016
87 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sepatu PDL (Linmas) Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 118,096,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/05/2016
88 0309 Bagian Perlengkapan Pakaian Kerja/Dinas (Pariwisata) dan DPPK Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 53,130,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016
89 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sepatu Olah Raga () Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 30,540,840 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016
90 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Kursi Lipat Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 219,847,100 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 17/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/05/2016
91 0309 Bagian Perlengkapan Penilaian Barang-Barang Inventaris Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 45,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/03/2016 01/04/2016 30/10/2016 SUDAH KONTRAK
92 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Paskibraka dan Evolet Melati () Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 72,705,600 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/07/2016
93 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Lemari, Meja Rias dan Rak Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 189,200,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/07/2016
94 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sofa, Bed Set dan Buffet Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 152,900,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/07/2016
95 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Rak, Lemari dan Meja Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 188,650,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 30/07/2016 SUDAH KONTRAK
96 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Dispenser, Microwave, Kulkas dan Televisi Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 56,039,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 30/07/2016
97 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Station Wagon 1000 - 1500 cc sebanyak 2 unit Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 489,979,160 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/03/2016 01/04/2016 31/05/2016
98 0309 Bagian Perlengkapan Appraisal Penghapusan Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 156,900,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/03/2016 01/04/2016 30/10/2016
99 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Sepeda Angin Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 28,270,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 31/05/2016
100 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Scanner Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 387,627,240 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 15/04/2016 16/04/2016 30/04/2016 SUDAH KONTRAK
101 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Meja Ruang Rapat () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 62,810,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 15/04/2016 16/04/2016 31/05/2016
102 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Scaner A0, ADF dan Duplex Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 792,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 15/04/2016 18/04/2016 30/06/2016
103 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Buku Agenda Besar Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 92,950,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 28/04/2016 29/04/2016 31/12/2016
104 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Komputer PC Minimal Core I3 Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 970,061,400 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 15/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 30/07/2016
105 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Komputer PC Minimal Core I5 Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 1,719,701,720 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/08/2016
106 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan LCD Projector Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 211,537,150 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 15/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
107 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Printer Dot Matrix Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 134,106,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
108 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Printer Laser A3 Colour Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 46,530,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/05/2016
109 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan HT + Head set dan RIG Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 66,407,825 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 30/06/2016
110 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Monitor , Televisi LED 32 Inchi Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 37,701,400 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 15/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 30/06/2016 SUDAH KONTRAK
111 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan LAPTOP BOOK FLIP Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 9,790,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2016 30/06/2016
112 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Meja Rapat uk 200x100x75 (Mebel dewan) Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 2,001,659,814 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
113 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Gudang Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 120,643,050 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
114 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Ruang Gudang TU Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 185,093,700 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
115 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Ruang Bagian Keuangan Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 170,791,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
116 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Ruang Informasi Dan Protokoler Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 283,321,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
117 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Ruang Rapat Dan Perundang - Undangan Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 259,817,250 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
118 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Ruang Kabag Umum Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 60,621,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
119 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Ruang Fotocopy Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 50,910,750 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
120 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Ruang Bagian Umum Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 162,079,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
121 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Ruang Kasubag Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 91,566,750 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
122 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Ruang Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 76,411,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
123 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Mebelair Gudang Perundang - Undangan Sekwan Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 53,724,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/07/2016
124 0309 Bagian Perlengkapan Sewa Bis AC Dalam kota Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 248,761,920 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 30/06/2016
125 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Layar Infocus Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 17,325,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/05/2016
126 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Scanner A3 () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 141,537,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 15/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 30/06/2016
127 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Plotter () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 104,042,400 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 15/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 30/06/2016
128 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Lemari Es 2 Pintu Jumbo () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 44,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2016 31/05/2016
129 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan KVM Switch LCD () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 105,795,118 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 15/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/05/2016
130 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Notebook Core I7 2 G () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 207,072,004 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 15/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/05/2016
131 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Rack Server 42U () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 79,918,030 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 15/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 30/06/2016
132 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Server Enterprise dan Komputer I7 (Rev) Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 270,710,386 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 31/05/2016
133 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Kursi Lipat (Rev) Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 159,940 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2016 08/05/2016 09/05/2016 31/05/2016
134 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Stiker Bontak (Stiker BMD) Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 33,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2016 30/06/2016
135 0309 Bagian Perlengkapan Pembelian Kertas HVS Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 63,855,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2016 30/05/2016 01/06/2016 30/06/2016
136 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Televisi LED 60 Inchi () Pengadaan Sarana dan Prasarana Aparatur BELANJA MODAL BARANG 105,490,880 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2016 31/05/2016 01/06/2016 30/06/2016
137 0309 Bagian Perlengkapan Penilaian Aset 1 Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 49,728,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2016 30/06/2016 30/06/2016 30/10/2016
138 0309 Bagian Perlengkapan Pengembangan Simbada Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 47,200,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2016 29/06/2016 30/06/2016 30/10/2016
139 0309 Bagian Perlengkapan Penilaian Aset 2 Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 47,928,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2016 30/06/2016 01/07/2016 30/10/2016 SUDAH KONTRAK
140 0309 Bagian Perlengkapan Appraisal Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 50,360,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2016 30/06/2016 01/07/2016 30/10/2016
141 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Buku Pengadaan Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 8,976,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/09/2016 30/10/2016
142 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Buku Aktiva Tetap Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 35,230,800 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/10/2016 30/10/2016
143 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Kalender Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 93,170,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/10/2016 30/10/2016 01/11/2016 31/12/2016
144 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Buku Agenda kecil Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 43,329,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/11/2016 30/11/2016 01/12/2016 31/12/2016

SURABAYA, 2 JANUARI 2016
PENGGUNA ANGGARAN
PEMERINTAH KOTA SURABAYA
KEPALA BAGIAN PERLENGKAPAN,




NOER OEMARIJATI, S.SOS, M.SI