SKPD :

PENGUMUMAN

RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH



PA/KPA Kementrian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi Lainnya (K/L/D/I) Pemerintah Kota Surabaya. Alamat: Jalan Jimerto 25-27 Surabaya
mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa untuk pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2016, seperti tersebut di bawah ini:

NO SATUAN KERJA NAMA PAKET
PENGADAAN
KEGIATAN JENIS BELANJA JENIS
PENGADAAN
PERKIRAAN BIAYA
(Rp.-)
VOLUME LOKASI
PEKERJAAN
SUMBER DANA
(APBN/APBD/PLHN)
RENCANA PEMILIHAN PENYEDIA RENCANA PELAKSANAAN KETERANGAN
KODE NAMA MELALUI PENYEDIA Awal
(Tanggal)
Selesai
(Tanggal)
Awal
(Tanggal)
Selesai
(Tanggal)
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9) (10) (11) (12) (13) (14) (15) (16)
1 0309 Bagian Perlengkapan Service Printer dan AC Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 31,625,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2005 31/12/2016
2 0309 Bagian Perlengkapan Pembayaran iuran JK dan JKK Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA PEGAWAI
JASA LAINNYA 2,595,110 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 31/12/2016
3 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JKK dan JK Tenaga Kontrak Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 2,357,942 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 31/12/2016
4 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JK dan JKK Tenaga Operasional Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 5,788,114 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 31/12/2016
5 0309 Bagian Perlengkapan Iuran JKK dan JK Tenaga Kontrak Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 477,427 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 31/12/2016
6 0309 Bagian Perlengkapan Perbaikan Perahu Karet Pemeliharaan Kendaraan Dinas / Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 371,190,600 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 31/12/2016
7 0309 Bagian Perlengkapan Pembelian anti virus, tinta dan toner printer Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 78,427,360 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 30/10/2016
8 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 390,694,680 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
9 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Rekening Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 71,288,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
10 0309 Bagian Perlengkapan Pembayaran Koran, Buku Cek dan Materai Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 23,734,590 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
11 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Mamin Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 99,516,340 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
12 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 82,874,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
13 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Operasional Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 1,009,616,190 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
14 0309 Bagian Perlengkapan Honor Narasumber Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 2,809,800,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
15 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Mamin Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 74,949,482 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
16 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Pengiriman Dokumen Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 4,202,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
17 0309 Bagian Perlengkapan Honor dan Iuran JKN Tenaga Kontrak Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 863,091,680 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
18 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Rekening Listrik, Air dan Telephone Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 66,952,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
19 0309 Bagian Perlengkapan Sewa Mesin Fotocopy Multifungsi Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 52,800,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
20 0309 Bagian Perlengkapan Honor Narasumber dan Petugas Entri Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA PEGAWAI
PENUNJANG 97,100,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
21 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Iklan dan Snack Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 64,392,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
22 0309 Bagian Perlengkapan Pajak dan KIR Kendaraan Dinas Pemeliharaan Kendaraan Dinas / Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 604,258,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
23 0309 Bagian Perlengkapan Pemeliharaan Kendaraan Dinas Pemeliharaan Kendaraan Dinas / Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 2,929,196,205 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
24 0309 Bagian Perlengkapan Biaya Parkir dan Tol Pemeliharaan Kendaraan Dinas / Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 9,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
25 0309 Bagian Perlengkapan Biaya BBM Pemeliharaan Kendaraan Dinas / Operasional BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 648,618,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/12/2016
26 0309 Bagian Perlengkapan Honor Narasumber dan tiket pesawat Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 278,387,800 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 04/01/2016 01/10/2016
27 0309 Bagian Perlengkapan Sewa Bis dan Sewa Mobil Pemeliharaan Kendaraan Dinas / Operasional BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 669,301,600 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/01/2016 02/01/2016 04/01/2016 31/12/2016
28 0309 Bagian Perlengkapan Sewa Mesin Fotocopy Multifungsi Pelayanan Unit Layanan Pengadaan BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 52,800,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 31/12/2016
29 0309 Bagian Perlengkapan Pakai Habis Kebersihan Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 21,890,950 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 31/12/2016
30 0309 Bagian Perlengkapan Biaya alat listrik dan sewa dispenser Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 11,907,720 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 31/12/2016
31 0309 Bagian Perlengkapan Pembelian Tali Rafia dan Terpal Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 2,008,204 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 28/02/2016
32 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan CD Blank, Mouse dan Antivirus Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 6,393,222 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 30/04/2016
33 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Amplop Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 5,458,200 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 30/04/2016
34 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Kain Batik Tulis Surabaya () Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 127,050,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 02/01/2016 31/01/2016 01/02/2016 15/07/2016
35 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan HT dan Senter Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA
BELANJA MODAL
BARANG 24,509,540 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/03/2016
36 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan Pakaian Kerja/Dinas ((kebakaran)) Non PNS Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 148,830,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 31/05/2016 SUDAH KONTRAK
37 0309 Bagian Perlengkapan Penyusunan Analisis Kebutuhan Sarpras Penyusunan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 49,560,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 29/02/2016 01/03/2016 23/05/2016
38 0309 Bagian Perlengkapan Honor Tenaga Kontrak Penyusunan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana BELANJA BARANG DAN JASA PENUNJANG 34,084,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/12/2016
39 0309 Bagian Perlengkapan Pembayaran iuran JK dan JKK Penyusunan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 175,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 31/12/2016
40 0309 Bagian Perlengkapan Jasa konsultansi Penyusunan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 195,580,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/11/2016
41 0309 Bagian Perlengkapan Pemetaan Aset 2 Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 49,570,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/02/2016 28/02/2016 01/03/2016 30/10/2016
42 0309 Bagian Perlengkapan Kaos T-Shirt Tangan Pendek dan Ganongan Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 71,313,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 23/02/2016 28/02/2016 01/03/2016 30/03/2016
43 0309 Bagian Perlengkapan Pemetaan Aset 1 Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 49,192,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 02/03/2016 03/03/2016 31/12/2016
44 0309 Bagian Perlengkapan Alat Tuls Kantor Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 76,418,760 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/03/2016 01/04/2016 20/04/2016
45 0309 Bagian Perlengkapan Cetak buku DKBMD Penyusunan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 9,213,600 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016
46 0309 Bagian Perlengkapan Penilaian Barang-Barang Inventaris Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 45,000,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/03/2016 01/04/2016 30/10/2016 SUDAH KONTRAK
47 0309 Bagian Perlengkapan Appraisal Penghapusan Evaluasi Dan Penghapusan Aset/barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 156,900,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/03/2016 30/03/2016 01/04/2016 30/10/2016
48 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Buku Agenda Besar Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 92,950,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 28/04/2016 29/04/2016 31/12/2016
49 0309 Bagian Perlengkapan Sewa Bis AC Dalam kota Pengadaan Dan Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA JASA LAINNYA 248,761,920 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/04/2016 30/04/2016 01/05/2016 30/06/2016
50 0309 Bagian Perlengkapan Pengadaan perlengkapan paskibraka Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 12,573,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 23/05/2016 30/07/2016
51 0309 Bagian Perlengkapan Pakaian Tari Kembang Pegon dan Teng teng Praban () Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 49,896,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 23/05/2016 30/07/2016
52 0309 Bagian Perlengkapan Pakaian Tari Kharisma () Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 28,875,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 23/05/2016 30/07/2016
53 0309 Bagian Perlengkapan Pakaian Tari Lenggang Surabaya () Pengadaan Pakaian Dinas Dan Kelengkapannya BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 40,540,500 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 23/05/2016 30/07/2016
54 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Stiker Bontak (Stiker BMD) Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 38,434,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2016 30/06/2016
55 0309 Bagian Perlengkapan Pembelian Kertas HVS Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 63,855,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/05/2016 30/05/2016 01/06/2016 30/06/2016
56 0309 Bagian Perlengkapan Penilaian Aset 1 Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 50,044,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2016 30/06/2016 30/06/2016 30/10/2016 SUDAH KONTRAK
57 0309 Bagian Perlengkapan Penilaian Aset 2 Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA KONSULTANSI 48,244,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/06/2016 30/06/2016 01/07/2016 30/10/2016 SUDAH KONTRAK
58 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Buku Pengadaan Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 8,976,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/09/2016 30/10/2016
59 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Buku Aktiva Tetap Inventarisasi Aset / Barang Daerah BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 29,359,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/10/2016 30/10/2016
60 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Kalender Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 93,170,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/10/2016 30/10/2016 01/11/2016 31/12/2016
61 0309 Bagian Perlengkapan Cetak Buku Agenda kecil Penyediaan Barang Dan Jasa Perkantoran BELANJA BARANG DAN JASA BARANG 43,329,000 1 Paket Pemerintah Kota Surabaya APBD 01/11/2016 30/11/2016 01/12/2016 31/12/2016

SURABAYA, 2 JANUARI 2016
PENGGUNA ANGGARAN
PEMERINTAH KOTA SURABAYA
KEPALA BAGIAN PERLENGKAPAN,




NOER OEMARIJATI, S.SOS, M.SI